Warga Semangat Dalam Gelar Maulid NabiDihadiri Wakil Bupati Barito Kuala

terasbanua.com, Batola - Warga Kompleks Persada Permai Baru, Desa Semangat Dalam, Kabupaten Barito Kuala menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada Jumat (15/10/2021).

Kegiatan yang bertemakan Tauladan Nabi Muhammad SAW bertempat di Musala Attaubah dihadiri oleh H. Rahmadian Noor Wakil Bupati Barito Kuala, unsur Muspida, Camat Alalak, Kepala Desa Semangat Dalam, dan beberapa ketua RT yang berada dalam lingkup desa Semangat Dalam.


Dalam sambutannya Rahmadian Noor berpesan hendaknya masyarakat mengikuti tauladan Rasullullah, dengan menjaga kebersihan lingkungan, terutama untuk tidak membuang sampah sembarangan, mengingat di Desa Semangat Dalam tempat pembuangan sampah sementara sangat terbatas, sementara jumlah penduduknya sangalah padat.


Effendi, Ketua RT 47 Kompeks Persada Permai Baru berkeinginan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW seperti ini bisa menjadi agenda tahunan di lingkungannya, dengan kegiatan ini dia berharap masyarakat bisa mentauladani Nabi Muhammad SAW, sehingga dalam keseharian mampu menjalankan apa yang dicontohkan Nabi Muhammad SAW.


"Kita berharap kegiatan seperti ini akan menjadi agenda tahunan di Kompleks Persada Permai Baru ini dengan harapan kita semua mampu meneladani Rasulullah SAW," ungkap Effendi.


(Sf)

25 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua