• Krisna

TNI AL Lanal Banjarmasin Telah Vaksin 20.608 Orang

terasbanua.com, Banjarbaru - TNI Angkatan Laut - Lanal Banjarmasin kembali menyelenggarakan serbuan vaksinasi maritim secara massal terhadap masyarakat kota maupun warga pesisir dari usia remaja, pelajar hingga para manula di Desa Guntung Manggis Kecamatan Landasan Ulin Kota Banjarbaru.



Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Herbiyantoko didampingi Dandenpomal Mayor Laut (PM) Bayu Istiyoko mengatakan vaksinasi massal ini merupakan bentuk kesungguhan dan komitmen untuk mendukung serta mensukseskan program yang dicanangkan oleh pemerintah secara totalitas guna menghentikan pertumbuhan wabah Covid-19 dan segera memutus mata rantai penyebarannya.


"Dengan kegiatan ini, semoga pemerataan vaksinasi terhadap warga cepat tuntas sesuai target yang diinginkan dan musim pandemi cepat berakhir. supaya tercipta tatanan kehidupan yang baru dan masyarakat Kalimantan Selatan bisa beraktivitas kembali normal serta terbebas dari Covud-19," ucap Danlanal.


Seorang peserta vaksinasi, Wito Utomo (93) mengucapkan terima kasihnya kepada Lanal Banjarmasin yang telah menggelar vaksinasi massal.


"Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi warga dan terlindungi dari serangan Virus Corona," tuturnya


Serbuan vaksinasi maritim yang ke-67 ini terdapat pendaftar 244 peserta, semuanya telah sukses divaksinasi tanpa ada KIPI (Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi), dengan demikian pencapaian jumlah keseluruhan hingga saat ini Lanal Banjarmasin sudah berhasil divaksinasi 20.608 orang.


(Krisna)

0 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua