Terlibat Narkoba, Dua Wanita Diringkus Satres Narkoba Kotabaru

terasbanua.com, Kotabaru - Satresnarkoba Polres Kotabaru mengamankan dua orang perempuan atas dugaan kepemilikan sabu di Desa Semayap, Kecamatan Pulau Laut Utara pada Rabu (30/3/2022).



Menurut Kapolres Kotabaru, AKBP M Gafur Aditya H Siregar melalui Kasat Resnarkoba Polres Kotabaru Iptu Gunalis Agam, penangkapan dua perempuan itu atas dugaan tindak pidana narkotika golongan I. Agam berkata polisi mengamankan lebih dulu AH di samping pemakaman umum Jalan Selokayang, Kecamatan Pulau Laut Utara.


AH diketahui kedapatan membawa satu paket narkotika jenis sabu. Selanjutnya setelah dilakukan introgasi didapatkan informasi bahwa terhadap satu paket nerkotika tersebut adalah milik M..


"Selanjutnya petugas kepolisian meminta AH untuk menghubungi M dan mengajak untuk bertemu. Sekitar satu jam kemudian, M diamankan oleh petugas kepolisian di pinggir jalan depan Puskesmas Dirgahayu," kata Iptu Gunalis Agam kepada wartawan, Kamis (31/3/2022).


Dari keterangan M, didapatkan informasi jika masih ada menyimpan sabu di rumah AH. Selanjutnya dilakukan penggeledahan di rumah AH.


Polisi mendapati lagi barang bukti di dalam kamar berupa tiga paket narkotika jenis sabu dengan berat kotor 3,69 gram yang disimpan di dalam kotak jam warna hitam.


Atas adanya kejadian tersebut, pelaku dan barang bukti diamankan Sat Resnarkoba Polres Kotabaru untuk proses hukum lebih lanjut.


(Her)

3 tampilan0 komentar