Personel Gabungan Polwan Berikan Bantuan Kepada Polwan Polres HST Yang Terdampak Banjir

terasbanua.com, Barabai - Banjir yang terjadi di Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) mendapat banyak perhatian dari berbagai pihak. Salah satunya yang terlihat pada Selasa (30/11/2021) yaitu dari personel gabungan Polisi Wanita (Polwan).

Personel gabungan Polwan tersebut terdiri dari Polres Tabalong, Polres Balangan dan Polres Hulu Sungai Utara (HSU), mereka melakukan kegiatan Bantuan Sosial kepada Polwan Polres Hulu Sungai Tengah (HST) yang terkena dampak banjir.


Dengan dipimpin oleh Aipda Sri Endah Lestari Polwan Polres Tabalong, personel gabungan polwan tersebut bersama-sama ke Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).


Sesampainya disana, mereka melakukan rangkaian kegiatan bansos dengan menyerahkan bantuan di kediaman senior Polwan Polres HST yaitu Ipda Rusmiati berupa dembako dan popok bayi.


Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin melalui Kasi Humas Polres Tabalong Iptu Mujiono mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi Polwan jajaran Polda Kalsel dan sebagai bentuk tali asih untuk Polwan yang sedang terkena musibah banjir.


"Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membatu Polwan Polres HST yang terkena musibah banjir," harapnya.


(Krisna)

7 tampilan0 komentar