Kini Yamaha Fazzio Hadir di Banjarmasin, Model Menarik Dukung Lifestyle Pengendara

terasbanua.com, Banjarmasin - Kini Yamaha Fazzio Hybrid-Connected model skuter matik (skutik) dengan desain sederhana namun klasik modern telah resmi hadir di Kota Banjarmasin.



Yamaha Banjarmasin optimis dapat memasarkan produk 125 cc pertama dari kategori Classy Yamaha. Melihat dari sambutan positif masyarakat terhadap produk barunya tersebut.


Bahkan sejak diluncurkannya pada Januari lalu, sedikitnya sudah 1.283 unit Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang sudah dipesan masyarakat wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (Kalselteng).


"Kami sangat berterima kasih atas antusiasme masyarakat. Hal ini meningkatkan semangat kami untuk terus berinovasi menghadirkan produk dan aktivitas bersama konsumen setia kami," ucap Sunardi Halim, Branch Manager Yamaha Kalsel-Teng di sela-sela Expo Fazzio yang diadakan di Atrium B Duta Mall Banjarmasin, Jumat (25/2/2022).


Sebagai bentuk apresiasi dari antusiasme masyarakat dengan hadirnya Yamaha Fazzio dalam expo ini. Pihaknya juga menyediakan fasilitas test ride bagi masyarakat yang ingin merasakan sensasi berkendara secara langsung bersama motor Yamaha Fazzio.


"Kami harap motor Yamaha Fazzio dapat mendukung lifestyle pengendara sepeda motor menjadi lebih berkelas dan tampil lebih unggul," tuturnya.


Hadirnya Yamaha Fazzio ini, pihaknya berharap dapat menjadi market leader di kategori Matic Stylish. Yamaha sendiri merupakan market leader kategori skutik Maxi series (Lexi, Nmax dan Aerox) 3 tahun berturut-turut.


Keluarga baru dari Classy Yamaha ini menghadirkan berbagai keunggulan seperti desain baru yang simple dan modern, dengan Full Digital Speedometer serta Desain LED headlight yang unik serta keunggulan lainnya yang membedakan dengan motor skutik lainnya. Sehingga sangat pas sekali dengan kebutuhan anak muda di Tanah Air sekarang ini.


"Kalau yang membedakan, saya lihat bukan sekedar retro classic, bentuknya juga benar-benar unique. Orang-orang biasa pakai yang ada-ada, dibandingkan dengan ini pasti merasakan perbedaannya," tuturnya.


Yamaha Fazzio Hybrid-Connected terdapat 2 varian yaitu Lux dan Neo. Untuk Lux sendiri tersedia warna Matte Black dan Prestige Silver. Sedangkan NEO memiliki empat pilihan warna sporty yang terdiri dari Cyan, Red, Beige dan Black.


"Fazzio LUX dibekali warna elegan dan premium yang mendukung gaya hidup modern. Sementara itu, Fazzio NEO mengusung warna sporty sesuai karakter anak muda yang easy going serta aktif," tuturnya.


Yamaha Fazzio Hybrid-Connected NEO dipasarkan dengan harga Rp22,190,000 OTR Banjarmasin, sedangkan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected LUX seharga Rp22.490.000 OTR Banjarmasin.


"Target di Kalselteng gak muluk-muluk. Pertama kali kita minimal 2 ribu unit satu bulan," ujarnya.


Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sudah dapat dibeli di seluruh dealer resmi Yamaha Banjarmasin mulai bulan Januari 2022. Untuk informasi selengkapnya dapat mengunjungi website resmi Yamaha Indonesia www.yamaha-motor.co.id atau Instagram @yamaha_kst.


(Hamdiah)

9 tampilan0 komentar