Kerjasama Bangun Generasi Unggul, PMII Audiensi Dengan Dispora

terasbanua.com, Banjarmasin - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Banjarmasin melakukan audensi ke Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Banjarmasin yang langsung disambut oleh bapak Taufik Rivani, SH, M. Si kepala dispora, Kamis (8/7/2021).

Audensi tersebut menindak lanjuti hasil dari rapat kerja cabang Kota Banjarmasin yang dilaksanakan sebelumnya. Membahas beberapa kegiatan khususnya untuk genarasi kepemudaan.


Ketua umum PMII Kota Banjarmasin, Muhammad Maulana menjelaskan PMII terus memberikan yang terbaik agar generasi muda bisa mengembangkan potensinya.


Lebih lanjut, kegiatan yang sudah dicanangkan rakercab bisa berkolaborasi dengan Dispora kota, baik memberikan secara keilmuan maupun fasilitas.


"Dispora menaungi OKP yang ada di Kota Banjarmasin, maka dianggap perlu kami beraudensi agar terjalin kerjasama dalam membangun generasi unggul."


Kepala dispora Taufik Rivani, SH, M. Si menyambut secara baik para mahasiswa yang tergabung dalam organisasi PMII dan beliau mengapresiasi atas kunjungannya.


Taufik Rivani, mengatakan ada 87 OKP yang di bawah naungan Dispora Kota Banjarmasin semuanya menjadi tanggung jawab Dispora.


"Kami siap untuk bersenergi dalam gerakan pemuda Kota Banjarmasin," tambahnya.


Kegiatan tersebut, didampingi oleh Kabid pengembangan pemuda Drs. Zulfaisal Putera serta kasi dan staff.


(Rilis/Hamdiah)

1 tampilan0 komentar