• Krisna

Kembali Terpilih, Kompol M Fihim Tingkatkan Potensi Atlet Kempo

TERAS BANUA, BANJARMASIN - Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (PERKEMI) Kota Banjarmasin menggelar Musyawarah Persaudaraan Kota (Muperkot), di Hotel Nasa pada Sabtu (5/12/2020).


Kembali Terpilih, Kompol M Fihim Tingkatkan Potensi Atlet Kempo
Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (PERKEMI) Kota Banjarmasin menggelar Musyawarah Persaudaraan Kota, Sabtu (5/12/2020)

Acara dibuka oleh Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia Kota Banjarmasin (KONI Banjarmasin) Sekaligus Plt Wali Kota Banjarmasin Hermansyah, dan memilih Kompol M Fihim SH MSc sebagai Ketua selanjutnya PERKEMI Kota Banjarmasin.


Acara tersebut dihadiri sebanyak 60 orang dari empat dojo kempo berbeda se-Kota Banjarmasin dan kembali tetap sepakat untuk memilih M Fihim untuk dua periode menjadi Ketua.


Fihim mengungkapkan banyak atlet muda kempo yang masih bisa dimaksimalkan potensinya, maka dari itu ia ingin menambah lagi dojo di Banjarmasin yang saat ini hanya ada empat, agar memberikan wadah untuk para atlet terus berkembang.


Diketahui Perkemi Kota Banjarmasin sebelumnya telah berhasil meloloskan atlet ke PON Papua dan juga menjadi juara umum dalam kejurprov kempo virtual 2020, baru-baru tadi.


"Kami ingin Kenshi Banjarmasin bisa meraih berbagai kejuaraan, baik itu tingkat nasional maupun internasional, maka dari itu kami akan segera membuat program latihan dan kejuaraan virtual untuk persiapan ke depannya," Pungkas Kompol M Fihim


(Krisna)

16 tampilan0 komentar