Kejuaran Bulu Tangkis Pers Balai Kota Open 2021 Resmi Dibuka

terasbanua.com, Banjarmasin - Kejuaraan Bulu Tangkis Pers Balai Kota Open 2021 resmi dibuka langsung oleh Plh Sekretaris Kota (Sekda) Banjarmasin, Doyo Pudjadi yang bertempat di TNT Badminton Area di Jalan Sultan Adam Banjarmasin, Sabtu (4/12/2021).

Dalam kejuaran bulu tangkis ini juga turut dihadiri, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Banjarmasin, Muhammad Taufik Rivani, Kabid Pengelolan Komunikasi Publik Diskominfotik Kota Banjarmasin, M Yamani dan Kasi Kehumasan Diskominfotik Kota Banjarmasin, Arbain.


Dalam sambutannya, Plh Sekda Banjarmasin, Doyo Pudjadi mengatakan bahwa sangat mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi seluruh insan pers yang yang ada di Balai Kota Banjarmasin.


"Kami sangat menyambut baik dan bangga serta kagum dengan penyelenggaraan kejuaraan ini," ucap Doyo.


Ia berharap, hubungan antara insan pers dengan Pemko tidak hanya sebatas pemberitaan aktivitas pemko Banjarmasin saja.


Namun ada juga hubungan psikologis dan sinergi melalui kegiatan baik itu olahraga, kesenian ataupun sosial.


"Artinya melalui kegiatan seperti ini media dan Pemko bisa membangun komunikasi yang baik ke depannya," harapnya.


Hal senada juga disampaikan Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga (Dispora) Kota Banjarmasin, M Taufik Rivani.


Menurutnya pertandingan seperti ini termasuk dalam perkembangan keolahragaan yang ada di kota Banjarmasin. Terutama cabang olahraga bulu tangkis.


Ia juga turut bangga kepada para kawan-kawan media yang mempunyai semangat juang tinggi dalam mengikuti petandingan kejuaran bulu tangkis ini.


"Semangat seperti ini memang harus selalu dikembangkan," tuturnya.


Tentunya melalui kegiatan ini dapat menjadi catatan penting bahwa Pemko Banjarmasin bersama insan pers untuk saling bersinergi satu sama lain.


Sementara itu, Ketua Pelaksana Kejuaraan Bulu Tangkis Pers Balai Kota Open 2021, Muhammad Fudail, menuturkan bahwa dalam kejuaran bulu tangkis ini ada sebanyak 22 peserta terdiri dari wartawan Balai Kota Banjarmasin yang bertanding.


"Kejuaran bulu tangkis pada hari ini adalah pertandingan ganda putra dan tunggal putri," ujarnya.


Fudail sapaan akrabnya menyebutkan bahwa tujuan dari diselenggaranya kejuaran bulu tangkis untuk menjalin silahturahmi dan kedekatan antar wartawan Balai Kota Banjarmasin dan juga dengan Pemko Banjarmasin.


Ia juga turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur yang telah ikut berpartisipasi untuk memeriahkan kejuaran bulu tangkis ini hingga bisa diselenggarakan.


"Terima kasih atas seluruh keterlibatan para donatur yang telah menyumbang dalam kegiatan hari ini," akhirnya.


(Hamdiah)

10 tampilan0 komentar