Kejar Target Pemerintah, TNI AL Gandeng RS Apung Suntik Vaksinasi

terasbanua.com, Kotabaru - Sukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi kejar target akhir tahun, TNI AL Kotabaru berkontribusi dengan mendorong masyarakat untuk melakukan vaksinasi Covid-19.

TNI-AL dhi Seskoal, Lanal Kotabaru, dan Rumah Sakit Apung Nusa Waluya II, gelar vaksinasi

Demi mendukung percepatan vaksinasi, TNI-AL dhi Seskoal, Lanal Kotabaru, dan Rumah Sakit Apung Nusa Waluya II bekerjasama dalam melaksanakan vaksinasi Covid-19.


Upaya yang dilakukan adalah, pelaksanaan serbuan vaksinasi maritim yang dilaksanakan di Pelabuhan PPI Kabupaten Kotabaru, pada Jumat (10/11/2021)


Pelaksanaan serbuan vaksinasi maritim melibatkan tenaga kesehatan dari Lanal Kotabaru, Rumah Sakit Apung Nusa Waluya II, dan Satkes dari Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut.


Dalam pelaksanaan vaksinasi dihadiri langsung oleh Kasatkes Seskoal Letkol Laut (K) dr. Syarif Mustika S.pa , Kasubyankes Seskoal Mayor Laut (K) Jarot, Danlanal Kotabaru yang diwakili Mayor Laut (T) Ahmad Fandoli.


"Kesehatan adalah hal yang paling diutamakan dalam kegiatan yang di gelar dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan," tutur Letkol Laut (K) dr. Syarif Mustika.


Dijelaskannya, Selain memberikan dosis vaksin Covid-19, giat kali ini juga memberikan pengetahuan dan mengedukasi tentang pentingnya vaksinasi Covid-19.


"Pentingnya masyarakat memahami manfaatnya vaksinasi di tengah wabah Covid-19. Agar yang melaksanakan vaksinasi bisa menyampaikan hal tersebut kepada keluarga dan sahabatnya," harapnya.


(Her)

1 tampilan0 komentar