Kedapatan Edarkan Sabu, Pria Sungai Kupang Ditangkap Polisi

terasbanua.com, Kotabaru - Satres Narkoba Polres Kotabaru gagalkan peredaran narkotika jenis sabu dan membekuk pengedarnya.


AN pelaku pengedar sabu di Kotabaru

Hasil informasi masyarakat AN (22) pria pelaku pengedar sabu di Desa Sungai Kupang, berhasil ditangkap pada Rabu (26/01/2022) malam.


Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar melalui Kasat Narkoba Iptu Gunalis Agam mengatakan ditangkapnya AN, saat kepolisian melakukan pengintaian di Jalan Simpang Tiga Hampang Desa Banua Lawas.


Pengintaian tersebut, dilakukan atas dasar laporan masyarakat. Dan pada saat pengintaian dilakukan Polisi melihat AN berada di sekitar lokasi pengintaian.


Tanpa berpikir lama polisi langsung menggeledah AN yang dicurigai sebagai orang yang sering melakukan transaksi sabu.


Saat dilakukan penggeledahan ternyata benar, ditemukan barang bukti dalam saku celana sebelah kanan. Yaitu berupa satu paket sabu dibungkus dengan plastik warna hitam.


"Pelaku dan barang buktinya saat ini sudah kami amankan. Dan sekarang sekarang sudah dibawa ke Mapolres Kotabaru untuk proses hukum yang lebih lanjut. Pelaku dikenakan Pasal 112 ayat (1) UU RI No 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika," tutupnya.


(Her)

6 tampilan0 komentar