Kecepatan Tinggi, Tiga Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan Korban Luka Parah

terasbanua.com, Kotabaru - Satuan Lalu Lintas Polres Kotabaru mengamankan 3 buah sepeda motor yang mengalami kecelakaan di Jalan Veteran Km 01 Desa Dirgahayu Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru, Selasa (9/2/2021).

Korban lakalantas saat dimintai keterangan oleh Kepolisian. Foto : Her

Dengan kecepatan tinggi, tiga buah sepeda motor dari arah jalur jalan yang berlawanan saling bertabrakan dan mengalami rusak parah.


Kecelakaan lalulintas ini terjadi saat sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna merah marun dengan Nomor polisi : DA 3177 GAD, yang dikendarai oleh SR berjalan dari arah Kota menuju Semayap dengan kecepatan tinggi sekitar 70- 80 Km/Jam dan mendahului kendaraan yang di depannya," ujar Kapolres Kotabaru AKBP Andi Adnan Syafruddin, melui Kasat Lantas Iptu Lutfi Indra Praja, yang ditemui awak media di ruang kerjanya.


Dijelaskannya lebih lanjut, kemudian dari jalan sebelah kiri menyeberang sepeda motor Honda Scoopy dengan Nomor Polisi : DA 6191 GBY yang dikendarai dua orang perempuan SN, dan RN, dan bersenggolan mengenai Sepeda motor Yamaha Jupiter MX yang mengakibatkan oleng, sehingga lepas jalur langsung mengarah ke jalan sebelah kanan.


"Dalam waktu bersamaan ada sebuah sepeda motor Yamaha NMAX warna abu-abu dengan Nomor Polisi : DA 6073 GBI, yang dikendarai dua orang HH, berboncengan dengan SD dan langsung bertabrakan dengan Sepeda Motor Yamaha Jupiter MX dari arah yang berlawanan," ujar Lutfi.


Atas kejadian ini, lanjutnya dua orang mengalami luka parah dan dirawat di RSUD Kotabaru. korban HH mengalami luka pendarahan bagian hidung dan mulut, sedangkan SR, mengalami luka lecet bagian kaki, tangan, dan dagu.


"Tiga sepeda motor ini diamankan dulu di Polres Kotabaru, guna menjalani proses lebih lanjut," pungkasnya.


(Her)

3 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua