Kawal Incubator, Upaya Meningkatkan Kreatifitas UMKM di Banjarmasin

terasbanua.com, Banjarmasin - Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Dinas Koperasi, Usaha Mikro, dan Tenaga Kerja (Diskopumker) Kota Banjarmasin menggelar Pelatihan "Kawal Incubator" Inkubator Bisnis Offline pertama bersama Kalsel Kreatif Forum (KKF), yang berlangsung di Ballroom Hotel Banjarmasin Internasional (HBI), Senin (14/3/2022).


Dalam kesempatan itu, Ketua tim pengelola kegiatan Inkubator Bisnis, Sri Hidayah, MSc mengucapkan terima kasih atas kepedulian Pemerintah Kota dalam upaya mendukung perkembangan Usaha Mikro yang ada di Kota Banjarmasin dengan terselenggaranya kegiatan yang diikuti oleh 90 orang peserta tersebut.


"Tentu luar biasa, mewakili teman-teman dari usaha mikro saya mengucapkan terimakasih atas kepedulian dari pemerintah kota yang memberikan konsep baru untuk pengembangan juga kapasitas usaha mikro dan wirausaha baru," ucapnya.


Beliau juga berharap dengan diadakannya pelatihan ini, dapat menjadi bekal tambahan bagi para pelaku usaha agar nantinya semakin siap tuk masuk ke dalam dunia bisnis yang cakupannya lebih luas lagi.


"Harapan saya, dengan adanya pembekalan ini, peserta dapat benar-benar semakin kuat dan berani tuk terjun ke dalam pasar yang lebih luas lagi, baik digital maupun secara offline," tutupnya.


(Diskominfotik/Hamdiah)

4 tampilan0 komentar