• Krisna

Kasus Wanita Meninggal di Kamar Hotel, Polisi : Teman Prianya Sudah Kami Periksa

terasbanua.com, Banjarmasin - Polsek Banjarmasin Timur berhasil mengungkap kasus terkait penemuan jenazah seorang wanita berinisial ANI (33) di kamar hotel Jalan Pramuka, pada Rabu (17/3/2021) sekitar pukul 11.00 Wita.

Saat jenazah diangkat oleh tim relawan dari hotel menuju kamar jenazah RSUD Ulin. Foto istimewa

Pria teman menginap ANI yang berinisial ML (25) kini juga telah sukarela mendatangi Polresta Banjarmasin setelah sempat menghilang ketika penemuan jenazah ANI. Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Banjarmasin Timur Kompol Susilo saat dikonfirmasi oleh jurnalis terasbanua.com melalui sambungan telepon.


"Benar, si ML sudah mendatangi Polresta Banjarmasin untuk memberikan keterangan lebih lanjut mengenai kejadian di TKP," ujar Perwira berpangkat melati satu tersebut.


Ia mengungkapkan saat diperiksa oleh petugas sejauh ini belum ada yang mencurigakan dan alasan ML menghilang adalah karena kebingungan menghadapi situasi tersebut.


"Hubungan mereka adalah teman dekat, jadi ML ini sempat menghilang karena merasa ketakutan dan bingung harus berbuat apa atas kejadian tersebut," ungkapnya.


Berdasarkan hasil visum, Perwira menengah tersebut juga mengungkapkan kematian korban diduga karena penyakit asma yang telah lama diderita korban kembali kambuh. Hal tersebut sesuai dengan keterangan ibu korban bahwa anaknya memiliki riwayat penyakit sesak nafas.


"Tidak ada ditemukan tanda kekerasan pada korban," pungkasnya.


Untuk diketahui, selain memeriksa teman pria korban, petugas juga memeriksa keterangan dari tukang urut yang sempat dipanggil sebelum ANI meninggal.


(Krisna)

5 tampilan0 komentar