Kasus Aktif Covid-19 Terus Meningkat di Banjarmasin, Duta Mall Perketat Prokes

terasbanua.com, Banjarmasin - Kasus aktif Covid-19 di Banjarmasin terus mengalami meningkat setiap harinya sejak awal Februari 2022 lalu.



Bahkan baru-baru ini, terkonfirmasi bahwa virus Covid-19 varian Omicron sudah memasuki wilayah Kota Banjarmasin.


Mengenai hal tersebut, manajemen Duta Mall Banjarmasin pun semakin memperketat protokol kesehatan kepada  pengunjung yang datang serta para tenant di mall. Sesuai dengan komitmen pihaknya sejak awal adanya pandemi Covid-19.


"Agar masyarakat aman dan nyaman saat berbelanja, hingga perputaran ekonomi juga terus berjalan," ucap Humas Duta Mall, Yenny Purnawati saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Jumat (11/2/2022).


Mengingat perekonomian saat ini sudah mulai bangkit usai terpuruk hampir dua tahun lamanya karena imbas pandemi Covid-19.


Tidak hanya itu, pihaknya juga terus melakukan koordinasi dengan Satgas Covid-19 Banjarmasin bersama stakeholder terkait.


Guna memastikan bahwa kegiatan dan aktivitas tetap berjalan normal seperti biasa. Tentunya dengan penerapan protokol kesehatan yang sudah berjalan dan dengan bertambah aktifnya Satgas Covid-19 di Duta Mall.


"Kami berharap tidak terjadi kepanikan dan tentunya pengunjung tetap berkomitmen untuk melakukan prokes. Tidak hanya saat berada di Duta Mall, tapi saat berada di area publik lainnya," tuturnya.


Ia juga meminta pengunjung untuk mematuhi aturan penegak protokol kesehatan yang sudah diterapkan di Duta Mall.


"Jangan lupa untuk dukung juga program vaksin agar bisa terbentuk herd imunity dan pada akhirnya kita semua bisa beraktivitas dengan aman dan nyaman," akhirnya.


(Hamdiah)

12 tampilan0 komentar