Kasat Reskrim Polres Kotabaru, Berikan Semangat Kepada Wartawan yang Terbaring Sakit

terasbanua.com, Kotabaru - Di tengah kesibukannya menangani permasalahan hukum kriminal di wilayah hukum Polres Kotabaru, Kasat Reskrim Polres Kotabaru sempatkan diri menjenguk wartawan yang terbaring sakit.


Akp Abdul Jalil jenguk wartawan yang sedang mengalami patah tulang di bagian kaki

Usai bekerja AKP Jalil sambangi gang kecil di Gunung Sentral Kabupaten Kotabaru tempat wartawan Banjarmasin Post Herliansyah dirawat.


Beberapa hari yang lalu, seorang wartawan yang bertugas di Kotabaru mengalami kecelakaam lalu lintas di kawasan Desa Sungai Taib, yang mengakibatkan patah tulang di bagian kaki kanan.


"Jurnalis adalah bagian dari mitra kerja Polres kotabaru yang selama ini terjalin baik bersama para awak media yang bertugas di Kotabaru, sudah sepatutnya kita memberikan semangat kepada rekan kita yang terkena musibah," kata AKP Abdul Jalil kepada wartawan Rabu(19/1/2022).


Menurutnya atas kerja dan tulisan wartawan, kita mudah mengedukasi masyarakat, dan menyampaikan imbauan yang berkaitan dengan pelanggaran-pelanggaran hukum.


"Atas bantuan teman-teman wartawan, masyarakat mudah mengerti dan memahami tentang aturan yang berkaitan dengan hukum," ungkap Kasat Reskrim.


Ribuan terimakasih diucapkan oleh wartawan Banjarmasin Post yang terbaring lemah menjalani proses pemulihan di rumah tukang urut tradisional, Gt Normansyah.


"Terimakasih kepada Polres Kotabaru yang sudah menyempatkan diri menjenguk saya. Khusunya kepada Kapolres yang diwakili Kasat Reskrim memberikan semangat saat saya terbaring sakit seperti ini," tuturnya.


(Her)

18 tampilan0 komentar