• Krisna

Kapolresta Ajak GMNI Sukseskan PPKM Level 4 di Kota Banjarmasin

terasbanua.com, Banjarmasin - Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Rachmat Hendrawan bertemu langsung dengan organisasi kemahasiswaan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Banjarmasin.

Ia mengatakan kegiatan tersebut dilakukan guna mengajak para mahasiswa yang tergabung dalam organisasi kemahasiswaan agar ikut mensukseskan pelaksanaan PPKM level 4.


"Mari bersama sama kita dukung pelaksanaan PPKM level IV di kota ini guna menekan penyebaran virus Covid-19, " ucapnya Kapolresta Banjarmasin. Kamis (29/7/2021).


Dalam pelaksanaannya untuk mensukseskan hal tersebut, diterangkan Kombes Pol Rachmat Hendrawan, salah satunya dengan tetap disiplin menerapkan protokol Kesehatan yang dengan mencegah diri terpapar Covid-19.


"Disiplin selalu memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas di kehidupan kita masing-masing," tuturnya.


Tak lupa, ia juga dalam kesempatan itu mengajak mahasiswa agar berperan serta menjaga kondusifitas kota banjarmasin sesuai dengan bidang dan profesi masing-masing.


"Saat ini kota Banjarmasin sangatlah kondusif, mari kita jaga bersama," ajak Kapolresta Banjarmasin didampingi Kasat Intelkam Kompol Letjon Simanjorang kepada para Mahasiswa yang tergabung dalam GMNI Kota Banjarmasin.


Sementara itu, Bayu Hendra Kusuma selaku ketua GMNI kota Banjarmasin mengucapkan terima kasih atas sambutan Kapolresta Banjarmasin.


"Terima kasih telah meluangkan waktunya untuk berdiskusi bersama kami, di saat pandemi sekarang ini apalagi Banjarmasin dalam pemberlakuan PPKM level 4," ucapnya.


Untuk diketahui GMNI adalah organisasi Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia yang terkumpul dari banyak mahasiswa dari berbagai universitas di Banjarmasin.


GMNI memiliki motto pejuang, pemikir sehingga mereka pun siap mendukung pemerintah sesuai bidang kerja dan profesi saat ini.


(Krisna)

19 tampilan0 komentar