Kapolda Kalsel Apresiasi Campur Tangan PT Jhonlin Dalam Peningkatan Pembangunan

terasbanua.com, Kotabaru - Demi terwujudnya peningkatan pembangunan di Bumi Saijaan, sebuah perusahaan besar salurkan dana hibah untuk pembangunan Gedung Sanika Satyawada Mapolres Kotabaru.



Melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR), PT Jhonlin Group hibahkan dana sebesar Rp.500 juta,

dalam upaya bersama untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat Khususnya di Kabupaten Kotabaru.


Komitmen Jhonlin, diwujudkan melalui anak perusahaan PT MSAM 1 dan PT MSAM 2, yang telah banyak membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat khususnya di wilayah Pulau Laut Kotabaru.


Campur tangan PT Jhonlin Group, diapresiasi oleh Kapolda Kalsel, Irjen Pol Rikhwanto dan Bupati Kotabaru H Sayed Jafar atas support yang diberikannya dalam pembangunan Gedung Mapolres Sanika Satyawada.


"Melalui program CSR sejumlah bidang, antara lain bidang pendidikan, kesehatan, olahraga, dan pelestarian lingkungan, termasuk hari ini telah di resmikan beberapa fasilitas sebagai bentuk kontribusi Jhonlin Grup yang bermanfaat bagi masyarakat luas khususnya di Kabupaten Kotabaru," tutur Bupati Kotabaru.


Partisipasi PT Jhonlin Group, sejumlah sarana dibangunkan di sekitar Mako Polres Kotabaru. Diantaranya, bangunan Rumah Baca Bhayankari Wicaksana Legahawa, Taman Bhayankari Wicaksana, serta Balai Wartawan Presisi.


Irjen Pol Rikhwanto, menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah Kotabaru, dan pihak perusahaan swasta yang mendukung pembangunan dan pengembangan Mako Polres.


"Saya pribadi, dan atas nama Polda Kalsel mengucapkan terima kasih kepada pemerintah, dan pihak perusahaan yang telah mendukung pengembangan pembangunan di wilayah hukum Polres Kotabaru," ujar Rikwanto.


Tentu ini merupakan langkah nyata dalam menunjang pelaksanaan tugas Polri guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.


Diharapkannya jajaran Polres Kotabaru mampu mewujudkan postur Polri yang presisi. Sehingga selalu mampu memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat di Bumi Sa Ijaan.


Keberhasilan polisi sendiri tentu dilihat dari bagaimana masyarakat menilai pelayanannya.


"Polisi yang berhasil itu, dilihat dari keberhasilannya melayani masyarakat. Karena anggota Polri adalah pengayom masyarakat dalam pelayanannya," tutur Kapolda, pada (24/3/22).


Sinergitas antara Pemkab Kotabaru dengan pengusaha terus terjalin dengan baik sehingga Kotabaru menjadi daerah yang semakin maju.


Bupati Kotabaru Sayed Jafar juga menyampaikan terima kasih atas support yang diberikan pihak perusahaan hingga membangun sejumlah sarana dalam lingkup pemerintahan Kotabaru.


"Sekali lagi kami ucapkan terima kasih, atas campur tangan perusahaan, PT Jhonlin Group, dan PT SCG. Semoga, dengan sarana yang baru, kinerja jajaran Polres makin baik dan pelayanan kepada masyarakat juga maksimal," harapnya.


Dengan pembangunan sarana-sarana baru, agar dapat membawa banyak manfaat bagi tugas Polri. Utamanya ihwal peningkatan pelayanan kepada masyarakat di Bumi Saijaan.


(Her)

24 tampilan0 komentar