• Krisna

Kakek Sebatang Kara Ditemukan Meninggal  di Rumahnya

TERAS BANUA, BANJARMASIN - Jenazah seorang kakek sebatang kara ditemukan dalam keadaan terbaring tak bernyawa di dalam rumahnya di Kelurahan Kuin Cerucuk Kecamatan Banjarmasin Barat, Pada Rabu (20/1/2021) sekitar pukul 15.30 Wita.

Jenazah M Noor Efendy (80) saat ditemukan di rumahnya.

Tak berselang lama dari penemuan tersebut, tim emergency bersama petugas Kepolisian beserta tim Inafis pun datang ke lokasi kejadian untuk olah TKP dan membawa jenazah tersebut ke kamar mayat RSUD Ulin Banjarmasin.


Identitas jenazah tersebut diketahui bernama M Noor Efendy (80), ia diduga sementara meninggal akibat penyakit yang sudah diderita oleh korban sebelumnya.


Hal tersebut diungkapkan oleh pihak keluarga Ahmad Wahyu, sekitar tiga hari yang lalu saat bertemu dengan korban keadaannya sedang sakit.


"Sekitar tiga hari yang lalu beliau datang ke rumah untuk minta makan, karena beliau sudah tidak punya siapa siapa, setelah itu beliau pulang dan sebelum pulang sempat saya kasih uang untuk belanja keperluan rumah," ucapnya.


Sementara itu, pihak Polsek Banjarmasin Barat masih dalam proses penyelidikan guna mencari tau penyebab pasti penyebab meninggalnya korban.


(Krisna)

15 tampilan0 komentar