Kagama Kalsel Bantu Korban Terdampak Banjir di Kabupaten Banjar dan Tala

TERAS BANUA, BANJARMASIN - Bantuan untuk korban terdampak banjir di Kalimantan Selatan terus berdatangan dari berbagai pihak.

Kali ini bantuan datang dari Keluarga Alumni Universitas Gajah Mada (Kagama) Pengurus Daerah Kalimantan Selatan, berupa bahan pokok, obat-obatan serta keperluan lainnya.


Dengan dukung Kodim 1006 Martapura dan Paskhas TNI AU, Kagama membagikan bahan pokok kepada warga terdampak banjir di Desa Tajau Landung dan Desa Keliling Benteng Kecamatan Sungai Tabuk dan Kecamatan Martapura Kabupaten Banjar.


Bantuan bahan pokok ini diharapkan mampu membantu para korban banjir yang sudah terjadi lebih dari 10 hari.


Tahap pertama Kagama Kalsel menyerahkan bantuan senilai Rp.5.000.000 kepada Kodim 1006 Martapura yang digunakan untuk dapur umum, bantuan diserahkan secara simbolis oleh ketua pengda kagama Kalsel Prof Abdulah kepada perwakilan pihak Kodim 1006 Martapura.


Prof Abdulah mengharapkan bantuan dari para donatur di Kagama bisa sedikit meingankan beban para korban banjir, Prof Abdulah juga mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada para donatur, para relawan, pihak kodim 1006 Martapura dan Paskhas TNI AU yang secara maksimal membantu program Kagama peduli banjir Kalsel.


Tahap selanjutnya Kagama akan tetap menjalankan program pembagian bahan pokok di beberapa titik daerah terdampak banjir khususnya di Kabupaten Banjar dan Kabupaten Tanah Laut.


(Reza)

16 tampilan0 komentar