Jenazah Berjenis Kelamin Laki-Laki Ditemukan Mengapung di Perairan Kotabaru

terasbanua.com, Kotabaru - Warga digegerkan dengan penemuan jenazah pria dalam kondisi mengapung di perairan Kotabaru.

Kodisi jenazah sudah membengkak, ditemukan oleh nakhoda Kapal Tanker Lineo 101, yang sedang berlayar di sekitaran perairan Pulau Sebuku Kabupaten Kotabaru, (1/11/2021).


Melihat ada jenazah, mengapung nakhoda langsung mengkomunikasikan temuannya ke pihak Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kotabaru.


Adanya laporan penemuan jenazah tersebut, KSOP langsung mengkomunikasikan ke pihak Kepolisian.


Mendengar hal tersebut Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar, melalui Kasat Polair, AKP Koes Adi Dharma, langsung bergegas mengarahkan timnya menuju tempat dimana lokasi jenazah mengapung bersama tim Basarnas Kabupaten Kotabaru.


"Tim kita yang dibantu dengan tim dari Basarnas, langsung melakukan mengevakuasi jemazah sekitar pukul 14.50 Wita," ujarnya.


Setelah dilakukan evakuasi, tim gabungan berhasil menemukan identitas korban, berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP).


"Jenazah yang ditemukan mengapung di perairan Kotabaru itu, merupakan warga Desa Sambutan, Kecamatan Sambutan, bernama Hendry Pratama Ramadhan, lahir di Kota Samarinda pada tanggal 03-04-1994. Korban diketahui bertempat tinggal di perum SBT permai blok CD-22, RT 023. Ini sesuai yang tertera dalam KTP yang ditemukan anggota," pungkasnya.


Sampai berita ini ditayangkan, belum ada informasi motif dibalik jenazah yang ditemukan mengapung. Karena masih dalam lidik.


(Her)

5 tampilan0 komentar