Jelang Pelantikan, Ibnu Sina Telah Melakukan Berbagai Persiapan Bersama Pasangannya Arifin Noor

terasbanua.com, Banjarmasin - Pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin terpilih telah dipastikan akan digelar pada 23 Juni 2021 mendatang.

Mengenai hal tersebut, Ibnu Sina mengaku siap dilantik bersama pasangannya Arifin Noor sebagaimana arahan Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Selatan, Safrizal ZA, Kamis (17/6/2021) malam.


Menurut informasi yang ia terima, proses Penandatanganan Surat Keputusan (SK) sudah masuk dan segera diselesaikan di Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia.


"Memang harus segera diselesaikan, dan Insya Allah sudah ditandatangi mendagri," ucap Ibnu Sina melalui pesan suara, Jum'at, (18/06/2021).


Pelantikan pun rencananya akan dilaksanakan di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin dan akan langsung dilantik oleh Pj Gubernur Kalimantan Selatan, Safrizal ZA.


"Rencananya beliau sendiri yang melantik di Mahligai Pancasila 23 juni 2021," ujarnya.


Tentunya usai pelantikan akan dilanjut lagi pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) di Ruang Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin yang akan dihadiri Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) kota Banjarmasin.


"Setelah pelantikan akan ada sertijab di Balai Kota Banjarmasin yang dihadiri SKPD pemerintah kota serta tamu undangan yang terbatas yang berhadir. Termasuk forkopimda dan DPRD Kota Banjarmasin, mohon doanya," akhirnya.


Diberitakan sebelumnya, Ibnu Sina dan Arifin Noor telah melakukan berbagai persiapan sembari menunggu agenda pelantikan keduanya. Mulai dari fitting seragam hingga pengambilan foto.


(Hamdiah)

0 tampilan0 komentar