Jelang Bulan Suci Ramadan, Harga Kebutuhan Pokok di Pasaran Masih Stabil

terasbanua.com, Banjarmasin - Menjelang datangnya bulan Suci Ramadan, Pj Wali Kota Banjarmasin, Ahmad Fydayeen melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Pasar Sentra Antasari Banjarmasin, Selasa (6/4/2021) pagi.

Pj Wali Kota Banjarmasin, Ahmad Fydayeen berkomunikasi dengan salah satu pedagang telur di Pasar Sentra Antasari
Pj Wali Kota Banjarmasin, Ahmad Fydayeen berkomunikasi dengan salah satu pedagang telur di Pasar Sentra Antasari

Dari pantauan terasbanua.com terlihat Pj Wali Kota Banjarmasin yang baru saja dilantik tersebut melakukan blusukan di Pasar Sentra Antasari sambil berkomunikasi dengan para pedagang terkait harga bahan pokok saat ini.


"Kita survei harga di Pasar Sentra Antasari Alhamdulillah harga masih stabil tidak ada kenaikan karena stok masih ada," ucap Dayeen kepada awak media usai survei harga bahan pokok pada pedagang-pedagang di Pasar Sentra Antasari.


Kendati demikian, pihaknya akan tetap melakukan koordinasi dengan distributor-distributor bahan pokok terkait ketersediaan bahan di bulan Ramadan hingga Hari Raya Idul Fitri nanti.


"Minggu depan kita akan panggil distributor-distributor terkait ketersediaan bahan-bahan untuk bulan Ramadan dan Idul Fitri," ungkapnya.


Sementara itu, Arifin Efendi pedagang telur di Pasar Sentra Antasari mengaku untuk saat ini harga telur ayam maupun telur itik masih stabil.


"Saat ini sih masih aman. Tapi telur ini kadang tidak menentu kadang naik kadang turun tapi stabil. Harga partai 20 harga eceran 22 ribu," ujarnya.


Dalam kegiatan sidak tersebut juga turut di dampingi Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Kota Banjarmasin, Doyo Pudjadi, Plt. Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Banjarmasin, Norbiansyah dan lainnya.


(Hamdiah)

3 tampilan0 komentar