• Krisna

Januari Super Deal, Best Western Kindai Hotel Banjarmasin Hadirkan Promo Dengan Prokes

TERAS BANUA, BANJARMASIN - Best Western Kindai Hotel Banjarmasin menghadirkan promo menarik khusus untuk bulan Januari yaitu Januari Super Deal dengan harga kamar hanya Rp699.000 per malam, sudah termasuk sarapan dan welcome drink serta cookies disaat tamu datang.

Promo ini juga memberikan free upgrade kamar bagi para tamu yang menginap. 


"Jadi apabila tamu membooking kamar superior, kita kasih free upgrade ke kamar deluxe, tentunya dengan syarat dan ketentuan berlaku, salah satunya adalah dengan menyesuaikan ketersediaan kamar," ucap Adam Djordi sebagai Front Office Manager Best Western Kindai Hotel Banjarmasin, Rabu (6/1/2021).


Memiliki banyak fasilitas yang memanjakan tamunya, hotel berbintang empat yang beralamat di Jalan Ahmad Yani Km 4,5 tersebut juga memiliki keunggulan yang membuatnya berbeda dari yang lain, yaitu kolam renang dengan pemandangan langsung Kota Banjarmasin, pastinya dapat memanjakan mata terutama disaat senja, dimana pelanggan dapat menikmati pemandangan indah matahari tenggelam tanpa terhalang oleh bangunan.


"Disini ada kolam renang dengan pemandangan terbuka yang indah dipandang juga bagi yang ingin berolahraga kami memiliki fitness center yang bisa digunakan secara gratis oleh para tamu," terang Adam Djordi.


"Selain itu, kami juga memiliki restoran yang menawarkan banyak menu-menu andalan dan kita juga punya Bamega Lounge yang bisa menjadi tempat bersantai untuk melepas penat," tambahnya.


Selain menawarkan rasa nyaman untuk tamu, Best Western Kindai Hotel Banjarmasin selalu menjaga kehigienisan dan mengutamakan rasa aman para tamu yang ingin menginap dalam situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini dengan menerapkan protokol kesehatan.


Diungkapkan oleh Sales Manager Best Western Kindai Hotel Banjarmasin, Resty Listia, para pekerja hotel maupun pengunjung sebelum masuk akan diperiksa suhu badannya dan diwajibkan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan cara 3 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak).


"Para Pelanggan akan tetap merasakan pengalaman menginap di hotel tanpa perlu mengkhawatirkan perihal kebersihan serta keamanan, karena hotel kami selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan sesuai standar pemerintah," tutup Resty.


(Krisna)

28 tampilan0 komentar