Jalin Silahturahmi, Dishub Kalsel Gelar Ramah Tamah Perhubungan Darat

terasbanua.com, Banjarmasin - Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) mengelar acara Ramah Tamah Perhubungan Darat Provinsi Kalimantan Selatan di Hotel G'Sign Banjarmasin, Sabtu (18/12/2021).



Mengusung tema Berpadu dalam Satu Visi dan Tujuan, SDM Perhubungan Darat Kalimantan Selatan Terkoneksi, segenap pelopor transportasi darat turut berhadir dalam acara ini.


Dalam acara ramah tamah ini dihadiri oleh jajaran tamu dan undangan yang penting bagi kondisi sektor Perhubungan Darat Kalimantan Selatan, diantaranya Kadishub Kota Banjarmasin, Kadishub Kabupaten Tanah Laut, Kadishub Kabupaten Tabalong, Kabid Perayaan Kalsel, Ketua IKAAMA, Ketua IKASDP

Serta alumni perhubungan darat di setiap daerah.


Acara ini juga dibuka langsung oleh Ketua IKAALL, Slamet Begjo dengan beberapa penyampaian pesan untuk Taruna/I dan alumni perhubungan darat.


Selain itu, dari pihak Taruna/I dan alumni melaksanakan interaksi satu sama lain dalam berbagai penampilan acara.


"Sebagaimana yang disampaikan di tema acara. Kita berharap agar kedepannya baik dari alumni ataupun Taruna/I dapat berinteraksi dan bersinergi dalam satu tujuan yakni kemajuan transportasi darat Provinsi Kalimantan Selatan," akhirnya.


(Hamdiah)

3 tampilan0 komentar