Jajaran Polda Kalsel Raih Reward IKPA TA.2021

terasbanua.com, Banjarmasin - Bertempat di Hotel Aria Barito, Bidang Keuangan Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melaksanakan kegiatan pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi dalam Pencapaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Satker dan Satwil Terbaik tahun anggaran 2021.



Acara pemberian penghargaan ini dihadiri oleh Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, Irwasda Polda Kalsel, Pejabat Utama Polda Kalsel, Kepala Kanwil DJPB Kalsel dan para wakapolres/ta jajaran Polda Kalsel.


Pemberian penghargaan ini dilaksanakan dalam rangka pencapaian prestasi Satker dan Satwil Jajaran Polda Kalsel dalam meraih IKPA tertinggi TA.2021.


Wakapolda Kalsel mengatakan ia sangat mengapresiasi pencapaian ini dan sangat bangga kepada Satker dan Satwil di Polda Kalimantan Selatan yang telah berhasil mendapatkan predikat terbaik.


"Kita harus tetap mempertahankan dan meningkatkan prestasi ini semoga Polda Kalimantan Selatan dan Jajaran yang lain bisa meraih prestasi yang sama," ucap Wakapolda Kalsel. Rabu (23/2/2022) pukul 11.00 Wita.


"Saya ucapkan terimakasih juga kepada Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (Kanwil DJPB) Provinsi Kalimantan Selatan beserta seluruh pihak yang terkait karena telah membantu dan bersinergi dengan kami Polri sehingga bisa mencapai Prestasi IKPA Satker dan Satwil Polri Terbaik," pungkasnya.


(Krisna)

6 tampilan0 komentar