Jaga Kualitas dan Standarkan Pelayanan, Best Western Menjadi Brand Pilihan

TERAS BANUA, BANJARMASIN - Rio Haryono, General Manager Operation Best Western Hotels Group Area Development Office Indonesia sambangi Best Western Kindai Hotel Banjarmasin, untuk persiapan kegiatan Quality Assurance yang akan digelar dalam waktu dekat.

Jaga Kualitas dan Standarkan Pelayanan, Best Western Menjadi Brand Pilihan
Jaga Kualitas dan Standarkan Pelayanan, Best Western Menjadi Brand Pilihan

Best Western merupakan jaringan Hotel Internasional yang berkantor Pusat di Phoenix Negara Bagian Arizona, USA.


Jaringan Hotel Best Western telah mencapai lebih dari 7 ribu Hotel yang tersebar di seluruh Benua.


Rio Haryono, General Manager Operation membawahi seluruh property Best Western yang ada di Wilayah Indonesia Timur mengatakan bahwa QA ada salah satu hal yang menjadi standart yang wajib dilaksanakan setiap Hotel Best Western seluruh dunia untuk tetap menjaga kualitas dari produk dan pelayanan sesuai dengan standart yang telah ditetapkan.


"Yang membedakan Brand Best Western dengan Brand International lainnya adalah kita memiliki audit rutin seperti QA ini,” ujarnya.


“Jadi jangan heran jika kualitas produk dan pelayanan Best Western di seluruh dunia itu sama, karena standart yang di terapkan juga sama dan membuat kami menjadi brand yang terbaik pilihan konsumen seperti best western kindai hotel in,i” tambahnya.


Ketika ditanya dampak Covid-19, Rio mengatakan bahwa hampir semua Hotel Best Western tetap leading di setiap kota. “Alhamdulillah masyarakat masih percaya kepada kami dan tetap memilih kami sebagai hotel yang aman selama Covid-19 ini," jawabnya.


(Al)

48 tampilan0 komentar