Jadi Khatib dan Imam di Masjid Baiturrahman Wali Kota Ajak Kita Kerja Niat Karena Allah

terasbanua.com, Banjarmasin - Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina menjadi khatib Jumat di Masjid Baitul rahman Belitung Darat, Kecamatan Banjarmasin Barat, (3/9/2021). Pada penerapannya jamaah dan pengurus masjid tertib menerapkan protokol kesehatan.

Dalam khutbahnya, Ibnu Sina berpesan agar tetap menjaga keimanan dan bermuhasabah mengingatNya serta terus bertebaran dimuka bumi untuk mencari rezeki dengan niat beribadah kepada Allah SWT.


Ibnu Sina menyampaikan bagi seorang muslim hendaklah beribadah dengan sebaik-baiknya dan bekerjalah sesuai dengan perintah Allah serta jangan pernah mengerjakan semua yang telah dilarang oleh Allah SWT.


"Bagi seseorang yang beragama muslim hendaklah ia beribadah dengan sebaik-baiknya dan menjalankan pekerjaan sesuai dengan perintah Allah," ucap Ibnu Sina.


Kemudian, ia berharap didalam khutbahnya semoga di hari jadi Kota Banjarmasin yang ke-495 ini pada tanggal 24 September 2021 yang akan datang ini, mudah-mudahan Kota Banjarmasin akan menjadi Kota BAIMAN( Barasih wan Nyaman).


"Di hari jadi Kota Banjarmasin yang ke-495 ini mudah-mudahan kota Banjarmasin akan jadi kota BAIMAN serta Kota Banjarmasin selalu dibawah perlindungan Allah SWT," pungkasnya.


(Diskominfotik-Nt/Hamdiah)

0 tampilan0 komentar