Jadi Ketua DPD Partai Demokrat Kalsel, Ibnu Sina Siap Jalankan Visi Misi

terasbanua.com, Banjarmasin – Pasca dilantik resmi oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada awal Januari 2022 tadi, pengurus beserta jajaran DPD Partai Demokrat Kalimantan Selatan mulai tancap gas menjalankan visi dan misi Partai Demokrat.



H Ibnu Sina, juga Wali Kota Banjarmasin 2 periode yang  terpilih dalam Musda Partai Demokrat Kalimantan Selatan periode 2021-2026, langsung memerintahkan seluruh jajaran pengurus DPD Partai Demokrat untuk menjalankan semua program kerja di masing-masing divisi.


Bahkan, Ibnu Sina-pemimpin Kota Seribu Sungai dengan segudang prestasi dan penghargaan ini, optimis dengan komposisi pengurus DPD Partai Demokrat saat ini optimis bisa memenangkan Demokrat di Kalimantan Selatan.


”Pastikan tetap berkonsolidasi dengan rakyat, sesuai arahan Ketum AHY, jadikan partai yang nasionalis dan religius, sehingga kita bisa memenangkan Demokrat di Bumi Lambung Mangkurat ini, dan saya berharap marwah partai wajib dijaga bersama-sama, ” tutur Ketua DPD Partai Demokrat Kalsel H Ibnu Sina.


Oleh karena itu, Ibnu Sina pun berharap semua pengurus komitmen untuk menjalankan 10 program dalam visi dan misi Partai Demokrat.


Keseriusan Ibnu Sina memimpin Partai Demokrat disampaikannya untuk bisa mencapai target dalam hal jumlah kursi di legislatif di Pemilu 2024nanti, baik tingkat kota/kabupaten propinsi bahkan nasional.

Menurutnya PR terbesar saat ini adalah bagaimana DPC yang belum memiliki kursi di kabupaten/ kota di Kalsel.


“Dalam bulan Januari inikita fokuskan dulu untuk menggelar Muscab kabupaten/kota, tentu dengan arahan DPP,kita ikuti aturan organisasi,AD/ART partai sebagai panduan kita dalam bekerja," tukasnya.


Pentingnya digelar Muscab, menurut Ibnu mengingat tahapan pemilu juga akan mulai dilaksanakan Maret 2022 mendatang.

Selain itu, guna mematangkan target perolehan jumlah kursi, pria dekat dengan rakyat ini, juga bakal segera mempersiapkan caleg-caleg dari kader Parai Demokrat terbaiknya.

“Saat ini ada tiga kursi, ya minimal1 fraksi nanti setiap dapil,1 fraksi itu antara 5 sampai dengan 6 kursi,” optimisnya.


(Hamdiah)

6 tampilan0 komentar