• Krisna

Ingatkan Kembali Pentingnya Protokol Kesehatan, Personel Gabungan Laksanakan Giat Operasi Yustisi

TERAS BANUA, BARITO KUALA - Personel gabungan yang terdiri dari Polres Batola, Kodim 1005 Marabahan, dan Satpol PP melaksanakan giat Operasi Yustisi dan Peningkatan Disiplin Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Sabtu (30/1/2021) pagi di Jalan Veteran Kelurahan Marabahan Kabupaten Barito Kuala (Batola).

Operasi Yustisi tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Batola AKP I Nyoman Widiarsana, S.H. diwakili Kasat Sabhara Polres Batola Iptu Wihartanto


Iptu Wihartanto mengatakan Operasi Yustisi ini tujuannya agar masyarakat Kabupaten Batola memahami anjuran Pemerintah Daerah terkait Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) yang berlaku di tempat umum dengan cara menerapkan protokol kesehatan (Prokes).


"Operasi ini dilaksanakan dengan tujuan agar masyarakat dapat memahami dan tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatam," Ucap Kasat Sabhara Polres Batola.


Selain itu dalam Operasi Yustisi, petugas Gabungan juga menghimbau kepada masyarakat khususnya para pedagang dan pembeli dalam kegiatan sehari-hari saat berada di tempat umum untuk tetap menggunakan alat pelindung diri seperti masker serta tetap menjaga jarak dan juga tetap tenang namun tetap meningkatkan kewaspadaan dengan selalu menjaga kebersihan dan kesehatan diri termasuk diantaranya sering mencuci tangan dengan sabun dan menggunakan antiseptik.


"Hal ini juga dilakukan guna membangun kepercayaan masyarakat terhadap TNI-Polri khususnya Polres Batola Polda Kalsel beserta seluruh jajaran," pungkasnya.


(Krisna)

7 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua