Ikuti Instruksi Jokowi, BPP HIPMI Sambangi Kotabaru

terasbanua.com, Kotabaru - Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI), gencar laksanakan vaksinasi di seluruh wilayah Indonesia.

Ketua Umum BPP HIPMI, Mardani H Maming, tinjau langsung pelaksanaan vaksinasi di Kotabaru. Foto : Her.

Sesuai instruksi presiden untuk mempercepat penanganan vaksinasi Covid-19, Ketua Umum BPP HIPMI, Mardani H Maming tinjau langsung pelaksanaan vaksinasi di Kotabaru, Pada hari Rabu (29/9/2021).


"Kalimantan Selatan, vaksinasi yang dilakukan BPP Hipmi ada sekitar 70 ribu vaksin dan untuk Kotabaru dapat jatah empat ribu vaksin," ujar Mardani.


Sebelum dilaksanakan di Kotabaru, vaksinasi terlebih dahulu digelar di Tanah Bumbu dan di banyak wilayah lain di Indonesia.


"Tanah Bumbu dan Kotabaru adalah tempat kelahiran saya, dan saya yakin untuk vaksin Kotabaru bisa bermanfaat, dan dapat menambah imun kekebalan tubuh," tuturnya.


Mardani H Maming juga menjelaskan, semoga program ini dapat mempercepat target capaian vaksinasi. Masyarakat Kotabaru dapat segera beraktivitas normal dan ekonomi kembali pulih," ujarnya.


Masyarakat harus aktif dalam penanggulangan percepatan vaksinasi. Perlu hati-hati, khawatir di bulan Desember jangan sampai varian baru virus dari Inggris  masuk ke Indonesia.


"Kita semua perlu antisipasi varian baru ini cara divaksin, Singapura saja sudah membikin jadwal vaksin ketiganya, kalau kita di Indonesia kebanyakan masih vaksin pertama dan vaksin kedua," ujarnya kecewa.


(Her)

0 tampilan0 komentar