Ibnu Sina dan Arifin Noor Nyatakan Komitmen Untuk Menyelesaikan Visi Misi Dalam Masa Kepemimpinan

terasbanua.com, Banjarmasin - Usai resmi dilantik sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin oleh Penjabat Gubernur Kalimantan Selatan Safrizal ZA, di Gedung Mahligai Pancasila, Rabu (23/6/2021).

Ibnu Sina dan Arifin Noor pun langsung menuju ke Balai Kota Banjarmasin. Kedatangan orang nomor satu di Banjarmasin ini turut disambut meriah oleh seluruh jajaran satuan kerja perangkat daerah (SKPD)  yang berhadir dan tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.


Penyambutan pun dilakukan mulai pengalungan untaian melati oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin yang tengah berjalan di atas karpet biru dan hijau didampingi istri masing-masing.


Ucapan selamat dari jajaran yang berbaris dipinggir karpet biru dan hijau pun turut diterima saat Ibnu Sina dan Arifin Noor beserta istri yang melintas untuk menuju ruangan Aula Kayu Baimbai untuk melaksanakan kegiatan selanjutnya yakni serah terima jabatan oleh Pj Wali Kota Banjarmasin Akhmad Fydayeen kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin definitif.


Dalam sambutanya Dayeen sapaan akrabnya, berpesan agar Wali Kota yang telah dipilih oleh warga, dapat menjalankan pemerintahan dengan baik dan sesuai keinginan masyarakat luas.


"Atas nama pribadi maupun penjabat, saya berharap dengan resminya dilantik pemerintahan dapat berjalan dengan baik dan membawa kemajuan," ucapnya.


Dalam kesempatan yang sama, Ibnu Sina menyatakan komitmenya untuk menyelesaikan visi misi membangun Kota Seribu Sungai yang Barasih Wan Nyaman bersama pasangannya Arifin Noor yang akan menjabat selama periode 2021-2024.


"Oleh karenanya saya mengajak semua pemangku kepentingan, khususnya pimpinan semua SKPD untuk membantu kami menuntaskan program pembangunan di kota ini," ajaknya.


(Hamdiah)

1 tampilan0 komentar