Hyping Up Series #5, RBS Ajak Peserta Belajar Stabilizer di Atas Kelotok Susur Sungai

terasbanua.com, Banjarmasin- Ruang Bayang Studio (RBS) kembali lagi dengan konsep belajar dan bermain yang berbeda lewat Hyping Up Series #5 kali ini.



Jika sebelumnya Hyping Up Series diadakan di suatu tempat, kali ini RBS menggunakan klotok yang biasa digunakan sebagai media transportasi.


Alasan pemilihan klotok menjadi tempat berkumpul dan belajar adalah karena hal yang ingin dipelajari adalah stabilizer.


Klotok yang sering bergoyang sangat tepat untuk langsung mempraktekkan bagaimana cara menggunakan stabilizer.


Kegiatan Hyping Up Series #5 ini pun disambut antusias oleh puluhan peserta yang ikut dan secara bergantian langsung mempraktekan materi yang telah disampaikan oleh Art Director dari RBS.


"Meski kegiatan ini dilaksanakan pagi sekali dan berkumpulnya di Warung Batang Bayu, tapi para peserta sangat antusias," ucap Hasbi, Project Leader dan Operational Manager RBS, Sabtu (25/6/2022).


Adapun tujuan kegiatan Hyping Up Series #5 ini sendiri diadakan untuk memberikan suasana yang berbeda dalam hal pembelajaran.


“Banjarmasin kan terkenal dengan sungainya dan transportasi kelotok. Jadi pasti seru kalau temanya itu belajar sambil susur sungai. Kalau belajar di lingkungan yang materinya bisa langsung dipraktekkan semoga ilmunya bisa lebih melekat.” terangnya.


Dirinya juga turut berterima kasih kepada semua pihaknya dan seluruh sponsor acara ini. Sehingga Hyping Up Series dari 1 sampai 5 bisa berjalan.


"Terima kasih kami sampaikan kepada seluruh sponsor," ujarnya.


Diketahui sebelumnya, RBS adalah penyedia layanan fotografi sesuai keinginan serta kebutuhan klien. RBS juga menyediakan ruang kreatif untuk orang-orang berkumpul, bermain, dan berkreasi


Rilisan/Hamdiah

7 tampilan0 komentar