• Krisna

HMI Datangi Polresta Banjarmasin Minta Permudah Vaksinasi Untuk Mahasiswa

terasbanua.com, Banjarmasin - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Banjarmasin lakukan audiensi ke Polresta Banjarmasin dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas.

Dalam audiensi tersebut dihadiri oleh Ketua Umum HMI Cabang Banjarmasin Nurdin Ardalepa bersama Sekretatis Umum Agustian Sukma dan beberapa ketua bidang HMI Cabang Banjarmasin.


Kegiatan langsung disambut dengan baik oleh Wakapolresta Banjarmasin AKBP Sabana Atmojo dan Kasat Intel AKP Asep Danu Hudaya.


Dalam audensinya HMI Cabang Banjarmasin memberikan aspirasi tinggi kepada Polresta Banjarmasin atas kesigapan dan keloyalitasan dalam mengawal PPKM dan percepatan penyembuhan Covid-19 di Kota Banjarmasin.


Dalam audensi tersebut Ketua Umum HMI Cabang Banjarmasin, Nurdin menyampaikan beberapa hal sebagai bahan kajian dan tentu sebagai bahan sinergitas yakni tentang kondisi PPKM, kondisi vaksinasi dan kondisi Covid-19 di Kota Banjarmasin.


"Maksud tujuan kami adalah meminta sinergitas dalam vaksinasi sebagai perpanjang tangan bagi teman-teman mahasiswa yang masih sulit mendapatkan vaksinasi yang terkendala KTP luar Kota Banjarmasin," terang Nurdin. Senin (6/9/2021).


Menanggapi hal tersebut, Wakapolresta Banjarmasin mengapresiasi kedatangan HMI Banjarmasin ke Polresta Banjarmasin dan berharap hubungan baik tersebut dapat terus berjalan.


Dia juga menjelaskan bahwa perihal vaksinasi bagi mahasiswa dapat dilakukan di Polresta Banjarmasin, karena tidak menggunakan birokrasi yang rumit.


"Siapapun yang mau vaksin disini asal stoknya masih ada kita lakukan terus, selain itu KTP manapun bisa digunakan, vaksin ini sudah intruksi pusat jadi ketika ada kiriman vaksinasi tentu tugas kita untuk menghabiskannya," pungkasnya.


(Krisna)

5 tampilan0 komentar