• Krisna

Hasil Mediasi Polsek Banjarmasin Utara, Dokter Pukul Atlet Dayung Berakhir Damai

terasbanua.com, Banjarmasin - Kasus pemukulan oleh seorang dokter terhadap seorang atlet dayung yang terjadi pada pada Rabu (24/2/2021), berakhir damai.

Mediasi pemukulan di Jalan Sultan Adam berakhir damai. Foto: Istimewa.
Mediasi pemukulan di Jalan Sultan Adam berakhir damai. Foto: Istimewa.

Perdamaian antara pihak pelaku seorang dokter berinisial L dan korban seorang atlet dayung berinisial NP itu dimediasi langsung oleh Kanit Binmas Polsek Banjarmasin Utara Iptu Herbin.


"Kedua belah pihak saat dimediasi sepakat untuk berdamai," ucap Kapolsek Banjarmasin Utara Kompol Indra Agung Perdana Putra melalui Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Utara Ipda Hendra Agustian Ginting.


Saat diwawancarai oleh jurnalis terasbanua.com, Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Utara mengungkapkan kejadian berawal saat itu di TKP terjadi kecelakaan tunggal, NP yang saat itu berada di lokasi hanya menonton kejadian tersebut.


L yang saat itu juga datang ke lokasi, terbawa emosi kepada NP yang saat itu hanya melihat saja tanpa membantu lalu memukulnya sebanyak satu kali dan kemudian membawa korban kecelakaan tersebut ke RSUD Dr. H. Moch. Ansari Saleh.


"Akibat pemukulan tersebut NP mengalami luka gores dibawah telinga kiri NP dan melaporkan hal tersebut ke Polsek Banjarmasin Utara," terang Kanit.


Hal tersebut direspon Polsek Banjarmasin Utara. Dipimpin Kanit Binmas Iptu Herbin memanggil pelaku untuk dilakukan mediasi dengan korban.


"Hasil dari mediasi tersebut sepakat menyelesaikan masalah dengan damai dan akibat pemukulan tersebut L bersedia menanggung biaya pengobatan NP," pungkasnya.


(Krisna)

2 tampilan0 komentar