Hari Pertama Menjabat Sebagai Wakil Wali Kota Banjarmasin, Arifin Noor Siapkan Diri Mengikuti Rakor

terasbanua.com, Banjarmasin - Ibnu Sina bersama pasangannya Arifin Noor yang resmi menjabat sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin, mengawali hari pertamanya untuk memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Wakil Wali Kota Banjarmasin, Arifin Noor, saat ditemui awak media di ruang kerjanya pada hari pertama menjabat.

Rakor perdana yang digelar dalam masa kepemimpinan Ibnu Sina dan Arifin Noor usai dilantik ini adalah untuk mengevaluasi program SKPD masing-masing dalam ruang lingkup Pemerintah Kota Banjarmasin agar visi misi Baiman 2 tercapai dalam waktu sesingkat-singkatnya.


"Pertama-tama kita evaluasi dulu program dari SKPD masing-masing karena cukup lama ditinggalkan beliau," ucap Wakil Wali Kota Banjarmasin, Arifin Noor, saat ditemui awak media di ruang kerjanya, Kamis (24/6/2021) pagi.


Dirinya juga sempat berkunjung ke press room Balai Kota Banjarmasin untuk menemui awak media sebelum mengikuti rakor bersama SKPD.


"Awal tadi saya sempat mampir ke press room, sangat bersih saya lihat tadi ruangan," ujarnya.


Selain itu, ia juga sempat menemui Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah untuk melakukan berkoordinasi terkait jabatan dirinya sebagai Wali Kota Banjarmasin.


"Kita melapor dengan Pak Sekda bahwa hari ini kita mulai membantu Pemerintah Kota Banjarmasin," tuturnya.


Berbeda dengan Ibnu Sina yang telah menjabat Wali Kota Banjarmasin selama 2 periode dengan ini. Tentunya ini merupakan kegiatan pertama kalinya bagi Arifin Noor yang baru menjabat sebagai pasangan orang nomor satu di Kota Seribu Sungai tersebut.


Sebelum mencalonkan diri sebagai Wali Kota Banjarmasin, dirinya menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Banjarmasin.


(Hamdiah)

10 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua