Hari Pertama Bertugas Plh Wali Kota Banjarmasin Mukhyar : Tidak Menjadi Beban

terasbanua.com, Banjarmasin - Hari pertama bertugas sebagai Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Banjarmasin, Mukhyar mengaku tidak terlalu menjadi beban.

Plh Wali Kota Banjarmasin, Mukhyar. Foto : Hamdiah

Ia mengatakan bahwa tugas Plh Wali Kota Banjarmasin lebih melanjutkan proses administrasi yang ada dan memastikan itu bisa berjalan dengan baik. Tanpa ada mengambil kebijakan seperti tugas Pak Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina dalam masa kepemimpinannya.


"Normal rutinitas seperti biasanya lah tidak terlalu menjadi beban karena administrasi ini normal biasa saja karena tidak mengambil kebijakan," ucap Mukhyar kepada awak media di Balai Kota, Kamis (18/2/2021).


"Plh Wali Kota ini kan tugas tambahan saja untuk melanjutkan proses administrasi, yang penting memastikan saja administrasi di Pemko Banjarmasin bisa berjalan dengan baik tanpa ada hambatan dan semua berjalan lancar," sambungnya.


Mukhyar juga menyadari bahwa tanpa adanya dukungan dan kerja sama semua kepala SKPD dan semua ASN terkait. Tentu dalam menjalankan tugas Plh Wali Kota Banjarmasin akan terasa sulit.


"Administrasi ini bisa berjalan dengan baik tanpa ada hambatan dan semua berjalan lancar karena atas kerjasama dari kawan-kawan Kepala SKPD dan ASN lainnya. Kalau tidak ada dukungan dari yang terkait, tentu kami mengalami kesulitan," ujarnya.


Di hari pertama sebagai Plh Wali Kota Banjarmasin, Mukhyar juga terlihat mulai sibuk mengikuti kegiatan yang berkaitan dengan tugas barunya.


"Hari pertama tadi ada beberapa kali rapat, yang kami lakukan. Ini tentu untuk kepentingan pemerintah kota Banjarmasin semua," akhirnya.


(Hamdiah)

0 tampilan0 komentar