Hari Ini, Puluhan Kepala Dinas Di Kotabaru Disuntik Vaksin

terasbanua.com, Kotabaru - Sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemerintahan Kabupaten Kotabaru menjadi role model pelaksanaan vaksinasi untuk para aparatur sipil negara (ASN) di salah satu Balroom Hotel, Rabu (31/3/2021).

Puluhan ASN di Kotabaru mengikuti Vaksinasi. Foto : Her
Puluhan ASN di Kotabaru mengikuti Vaksinasi. Foto : Her

Kepala dinas yang menjadi role model yaitu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Kepala Inspektorat, Plt Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Perizinan dan Pelayanan Terpadu, serta Kepala Bappeda Kotabaru yang diwakili oleh Sekretaris Bappeda.


Plt Kepala Dinas Kesehatan, Hj Ernawati menjelaskan, vaksinasi untuk para ASN ini melibatkan tiga puskesmas, yaitu, Puskesmas Kotabaru, Puskesmas Dirgahayu dan Puskesmas Sebatung.


Untuk jumlah ASN yang menerima, lanjutnya, sebanyak 327 orang dari seluruh SKPD di Kotabaru.


"Alhamdulillah, hari ini lima kepala SKPD siap untuk menerima vaksinasi, ini menjadi contoh untuk ASN lainnya, dan juga merupakan satu fungsi tugas serta tanggung jawab dalam melindungi masyarakat dari pandemi Covid-19,"tuturnya.


Sementara, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kotabaru, Rahadiyan Riyadi, merasa bersyukur telah menerima vaksinasi Covid-19.


Menurutnya, vaksinasi ini untuk melindungi diri kita sendiri, dan juga keluarga tercinta, serta masyarakat yang ada di sekitar kita.


"Semoga vaksinasi berjalan dengan lancar, dan Kotabaru terbebas dari Covid-19," pungkasnya.


(Her)

3 tampilan0 komentar