Hamil Besar Tak Halangi Keinginan Srikandi Bertemu Jokowi

terasbanua.com, Banjarmasin - Kedatangan Presiden Joko Widodo dalam rangka peresmian Jembatan Sei Alalak disambut antusias oleh masyarakat.

Warga antusias menyambut kedatangan Jokowi dalam rangka peresmian Jembatan Sei Alalak.

Terlihat dari banyaknya warga yang sudah menunggu kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut di sepanjang trotoar Jalan Hasan Basri. Alalak Utara, Banjarmasin Utara.


Adapun para aparat gabungan TNI-Polri dan Satpol PP juga terlihat sibuk mengsterilkan  kawasan tersebut di detik-detik sebelum kedatangan Kepala Negara kelahiran Surakarta 1961 ini.


Srikandi warga asal Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng) mengaku sudah sejak pukul 10 pagi tadi menanti kedatangan Jokowi.


"Sudah menunggu jam 10 pagi tadi bersama suami saya," ucapnya saat jurnalis terasbanua.com mengajak berbincang, Kamis (21/10/2021).


Srikandi menuturkan bahwa dirinya lagi hamil besar dan ingin sekali bertemu dengan presiden RI tersebut, sehingga mau jauh-jauh dari Pulang Pisau datang ke Banjarmasin.


"Lagi ngidam, pengen sekali ketemu beliau," ujarnya.


Kalaupun nanti diberikan kesempatan untuk bertemu dan bisa berbincang-bincang langsung. Ia ingin sekali menyampaikan sepatah dua patah kata dengan Jokowi.


"Ingin menyapa beliau seandainya nanti beliau melirik saya. Saya juga ingin meminta apapun kebijakan beliau ke depan semoga itu terbaik saja untuk Indonesia," harapnya.


(Hamdiah)

18 tampilan0 komentar