• Krisna

Hajar Teman Karena Tersinggung, Warga Jalan Pangeran Ditangkap Polisi

terasbanua.com, Banjarmasin - AF (32) seorang warga Jalan Pangeran Gang Rahman Jalur II harus berurusan dengan Polsek Banjarmasin Utara setelah melakukan penganiayaan terhadap temannya sendiri.

Kejadian tersebut terjadi di Jalan Brigjend Haji Hasan Basri Komplek Kidaung Permai kecamatan Banjarmasin Utara. Diketahui pelaku melakukan penganiayaan dengan cara memukul dan menendang korban.


Kapolsek Banjarmasin Utara Kompol Indra Agung Perdana Putra didampingi oleh Kanit Reskrim Ipda Wisnu Prasetyo menjelaskan peristiwa bermula saat korban sedang duduk bermain game bersama teman-temannya.


Kemudian datang pelaku dan mendekati korban. Pelaku berkata beapa ikam disini (ngapain kamu disini) dilanjutkan dengan penganiayaan yang dilakukan pelaku dengan cara menendang korban yang selanjutnya dilerai oleh warga sekitar.


"Saat dileraipun pelaku juga sempat melayangkan pukulan dan mengenai kepala bagian mata korban," terang Kompol Indra Agung Perdana Putra.


Setelah dilakukan penyelidikan, pada Sabtu (21/8/2021) sekitar pukul 23.00 Wita anggota Unit Opsnal Polsek Banjarmasin Utara mengamankan pelaku yang sedang berada di Jalan Pangeran.


"Pelaku kini kami amankan di Mapolsek Banjarmasin Utara guna proses hukum lebih lanjut," tutur Kapolsek.


Diungkapkan oleh pelaku, motif dia melakukan penganiayaan adalah karena masalah tersinggung karena merasa ditertawakan oleh korban. Saat itu pelaku baru saja pulang setelah mengantar anaknya ke rumah sakit dan saat di TKP dia mendengar korban tertawa.


"Saya tersinggung karena sudah sakit kepala dan korban tertawa, karena itulah saya menendang korban," ungkapnya.


Atas perbuatannya yang melawan hukum, kini pelaku harus terancam dijerat pasal 351 ayat (1) KUHP tentang penganiayaan.


(Krisna)

7 tampilan0 komentar