Hadiri Pelantikan Kadin, H Ibnu Sina Tegaskan Sinergitas Membangun Kota

terasbanua.com, Banjarmasin - Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sinan mengahadiri acara pelantikan dewan pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Banjarmasin, Sabtu (24/07/2021) yang bertempat di Aula Kayuh Baimbai, Balaikota Banjarmasin.

Dalam pelantikan tersebut ada 32 anggota yang dilantik tahun 2021-2026 dengan wajah baru dan beberapa anggota yang lama yang meliputi Dewan Penasehat, Dewan Pertimbangan dan Dewan Pengurus Kadin Kota Banjarmasin.


H Ibnu sina menyampaikan selamat sukses untuk pengrus Kadin Kota Banjarmasin yang baru dari periode 2021 sampai 2026 yang di ketuai oleh Muhammad Akbar Utomo Setiawan.


"Mudah-mudahan bisa bersinergi dengan Pemerintah kota Banjarmasin," ucapnya.


"Untuk pengurus baru selamat bekerja dan jadikan pengalaman kemarin sebagai sebuah pembelajaran untuk kinerja yang lebih baik lagi kedepannya," harapnya.


Kemudian, Ketua Kadin Kota Banjarmasin, M Akbar Utomo Setiawan menyampiakan dalam periode tersebut bisa mengumpulkan anggotanya disemua sektor dari perdagangan, pengadaan barang dan jasa tiket.


"Alhamdulillah dukungan dari teman-teman semua sektor yang ada di Kota Banjarmasin siap mendukung Pemerintah Kota," ucapnya.


Lanjutnya, Akbar berharap kepada anggota pengurus Kadin Kota Banjarmasin bisa lebih baik dan bersemangat lagi walaupun perekonomian yang lagi turun.


"Hari ini untuk total pengurus ada 32 pengurus periode 2021-2026, jadi ada wajah baru semua tapi juga ada beberapa yang pengurusan lama," pungkasnya.


Selain itu, Wakil Ketua Kadin Provinsi Kalsel Bidang OKP, Saridi Salimin, MM., menyampaikan dalam pelantikan tersebut meliputi dewan penasehat, dewan pertimbangan dan dewan pengurus Kadin Kota Banjarmasin yang sudah sah dan resmi dilantik hari ini.


"Saya titip kepada Pa Walikota untuk dibina bukan dibinasakan, kemudian kepada teman-teman Kadin bisa besinergi bekoloborasi dengan stakeholder yang ada di Kota Banjarmasin," harapnya.


Data yang terhimpun Wakil Ketua Kadin Provinsi Kalsel Bidang OKP, Saridi Salimin, MM., resmi melantik 32 anggota pengurus Kadin Kota Banjarmasin tersebut dan turun hadir Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Harry Wijaya, S.H., M.H.


(Diskominfotik-Hs/Hamdiah)

1 tampilan0 komentar