Hadiri kegiatan Musrenbang, Wakil Wali Kota Tekankan Prioritas Perbaikan Infrastruktur

terasbanua.com, Banjarmasin - Wakil Wali Kota Banjarmasin, Arifin Noor menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Dan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Banjarmasin Timur dalam rangka penyusunan RKPD Kota Banjarmasin tahun 2023 yang berlangsung di Aula Kantor Camat Banjarmasin Timur, Rabu (16/2/2022).



Kegiatan dibuka oleh Plt. Camat Banjarmasin Timur, Rusdiana, turut hadir Barenlitbangda diwakili Kepala Bidang Penelitian dan Pengembangan Daerah, Dedi Supriatna serta dihadiri oleh jajaran SKPD terkait.


Arifin Noor berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan anggota dewan, wartawan serta masyarakat dalam membantu terkait upaya apa saja yang dapat dilakukan dalam rangka pembangunan Kota Banjarmasin khususnya di Banjarmasin Timur.


"Tentu ini akan kita akomodir dalam forum nanti, dipilah-pilah mana saja yang memang menjadi program prioritas atau memang harus perlu dikerjakan, mungkin ada kasus seperti siring yang anjlok di daerah Pengambangan itu, nanti bagaimana teknisnya kita mau serahkan bersama lah, jangan sampai masalah ini membuat masyarakat jadi kesulitan untuk beraktivitas," paparnya.


Wakil Wali Kota Banjarmasin, Arifin Noor juga menambahkan, terkait banyaknya usulan dapat disampaikan ke kawan - kawan PUPR sebagai langkah perbaikan kualitas Infrastruktur dan percepatan skenario manajemen pendapatan asli daerah, agar bisa dikelola Pemerintah dengan baik serta dapat berjalan maksimal dan cepat.


"Nanti mungkin banyak lah usulan-usulan yang akan dilakukan tapi insyaallah akan kita gabung dengan mutualisme, bagaimana pembelajaan baik agar apa yang menjadi hajat masyarakat kita tetap terpenuhi dengan baik, pertama juga perbaikan ekonomi pada struktur sosial, agama, serta pelayanan yang baik dengan prima juga perlu dilakukan," pungkasnya.


(Diskominfotik/Hamdiah)

4 tampilan0 komentar