GMNI Bersama Polda Kalsel Gelar Vaksinasi Pelajar dan Masyarakat Umum

Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kalimantan Selatan bersama Kepolisian Daerah Provinsi Kalimantan Selatan menggelar vaksinasi untuk pelajar dan masyarakat umum di Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin, Senin (4/10/2021).

Ketua DPC GMNI Banjarmasin Bayu Hendra Kusuma dalam keterangannya mengatakan kegiatan vaksinasi ini juga menyediakan 1.000 Dosis vaksin yang 80% diantaranya diprioritaskan untuk para pelajar dan sisanya untuk masyarakat umum.


"Alokasi vaksin kami prioritaskan terhadap para pelajar dan sisanya masyarakat umum, karena dalam waktu dekat ini aktivitas sekolah sudah bisa dilakukan secara tatap muka oleh karena itu kami ingin mempersiapkan vaksin terhadap para siswa," tuturnya.


Ketua GMNI Kalimantan Selatan M. Luthfi Rahman juga menjelaskan, ini pertama kalinya kami GMNI di Provinsi Kalimantan Selatan mengadakan vaksinasi dan pertama ini dimulai di Kota Banjarmasin.


"Kami juga sangat senang bisa terlibat aktif dalam peningkatan herd imunity masyarakat dengan mengadakan vaksinasi ini dan juga ini pertama kali kawan-kawan GMNI di Kalimantan Selatan mengadakan vaksinasi," pungkasnya.


(Sf)

49 tampilan0 komentar