Giliran SMPN 2 Banjarmasin Disosialisasikan Program Indonesia Pintar

terasbanua.com, Banjarmasin - Wakil Wali Kota Banjarmasin, Arifin Noor membuka kegiatan Sosialisasi Program Indonesia Pintar (PIP) tahun 2022 yang terakhir di 5 Kecamatan Kota Banjarmasin bertempat di SMP Negeri 2 Banjarmasin, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Jum'at (9/3/2022).



Turut hadir dalam kegiatan tersebut, PLT Kepala Dinas Pendidikan, Nuryadi dan jajaran SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.


Arifin Noor menuturkan tujuan kegiatan tersebut yakni sosialisasi program Indonesia pintar yang di Kecamatan Banjarmasin Tengah yang mana pihaknya ingin betul-betul program tersebut tepat sasaran sehingga mendapatkan manfaat sangat luar biasa yakni anak yang cerdas dan pintar.


"Ya harapan kita artinya masyarakat itu tidak ada lagi yang tidak paham bagaimana mekanisme mengurusnya bagaimana panitia mengklarifikasi kepada calon penerima Indonesia pintar," ujarnya.


Arifin Noor berharap lewat sosialisasi itu para orang tua/wali murid dapat bertanya kepada narasumber bagaimana cara mencairkan uang dari Program Indonesia Pintar, Ia berpesan uangnya jangan sampai tidak digunakan untuk membayar hal-hal yang terkait dengan pendidikan.


"Ya mudah-mudahan ini bisa berjalan dengan lancar pastikan para penerima memang berhak itu tidak ada kendala dan dilayani dengan sebaik-baiknya," pungkasnya.


(Diskominfotik/Hamdiah)

3 tampilan0 komentar