Giliran Banjarmasin Selatan, Wawali Buka Pelatihan Peduli Lingkungan


terasbanua.com, Banjarmasin - Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Dinas Kebudayaan Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kota Banjarmasin kembali melaksanakan Pelatihan Peningkatan Kepedulian Pemuda Terhadap Lingkungan, yang berlangsung di Hotel Banjarmasin International, Kamis (24/3/2022).



Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Wali Kota, Arifin Noor dan turut dihadiri Kepala Bidang Kepemudaan, Fatimah Adam, perwakilan Kecamatan Banjarmasin Selatan, serta jajaran SKPD terkait di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.


Arifin Noor menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Dinas Kebudayaan, Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata yang melaksanakan kegiatan tersebur dalam rangka menumbuhkan kepedulian pemuda di wilayah Kecamatan Banjarmasin Selatan.


"Saya mengucapkan terimakasih kepada semua panitia maupun peserta yang telah meramaikan hari ini, mudah mudahan acara hari ini dapat berlangsung dengan lancar dan para pemuda dapat lebih peduli terhadap lingkungan sekitar khususnya Banjarmasin Selatan", harapnya.

Arifin Noor juga berharap dengan adanya kegiatan ini para pemuda Kota Banjarmasin bisa membantu kepentingan bangsa dan negara.


"Pemuda harus memiliki akhlak yang baik dan unggul dalam segala bidang, karena pemuda saat ini mungkin saja akan menjadi pemimpin di daerah ini, tak terkecuali di Kota Banjarmasin," tegasnya.


Arifin Noor menyampaikan pelatihan ini sangat penting untuk membangkitkan semangat peserta dalam memberikan peran yang lebih besar agar dapat menjalankan visi misi Kota Banjarmasin.


"Pemuda Kota Banjarmasin di Baiman 2 diharapkan dapat memberi kontribusi nyata pada lingkungan. Pemuda Hari ini Pemimpin Hari Esok, yang Peduli Lingkungan, berbagi manfaat diri , bersih lahir batin memberi kenyamanan kepada lingkungan menjadi Pemuda bermartabat berbudi luhur," tutupnya.


(Diskominfotik/Hamdiah)

1 tampilan0 komentar