• Krisna

Gelar Vaksinasi, Polres Banjar Lampaui Target

terasbanua.com, Martapura - Kepolisian Resor Banjar bersama-sama dengan Biddokkes Polda Kalsel, telah melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19.

Vaksinasi tersebut dilaksanakan di halaman Masjid Nurul Huda, Komplek Mustika Griya Permai Rt 20, Perumahan Seribu, Kelurahan Sungai Sipai Kecamatan Martapura Kabupaten Banjar.


Vaksinasi dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran Kepolisian se-Indonesia dari tingkat Mabes hingga Polres dengan target sebanyak 2.3 juta dosis vaksin.


Kapolres Banjar melalui Kabag Ops Polres Banjar Kompol Letjon Simanjorang menyampaikan bahwa dari target yang dibebankan kepada Polres Banjar sebanyak 1.500 dosis dapat tercapai maksimal.


"Alhamdulillah dari target 1.500 dosis, kita berhasil melaksanakan lebih dari target yaitu sebanyak 2.773 yang terdiri dari Polres 633 dan Polsek jajaran 2.140 dosis," ucap Kompol Letjon Simanjorang. Selasa (30/11/2021).


Menurutnya, kegiatan vaksinasi serentak ini bertujuan untuk meningkatkan kekebalan kelompok masyarakat atau Herd Immunity dalam menangkal virus corona.


"Melalui kegiatan ini kami pihak Kepolisian berharap bisa meningkatkan kekebalan kelompok masyarakat terhadap virus corona, dan juga untuk mensukseskan pencapaian target vaksinasi di Kabupaten Banjar," pungkasnya.


(Krisna)

0 tampilan0 komentar