Gelar Konsolidasi dan Halal Bihalal, Ibnu Minta Seluruh Kader Demokrat Bersatu

terasbanua.com, Banjarmasin - Eratkan silaturahmi antar pengurus, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kalimantan Selatan (Kalsel) gelar Konsolidasi dan Halal Bihalal di Kantor  Sekretariat Demokrat Kalsel, Jl. Anang Adenansi Banjarmasin pada Minggu, (22/05/22).



Konsolidasi dan halal bihalal turut dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC), pengurus serta kader Partai Demokrat dari 13 Kabupaten/Kota se Kalsel.


Ketua DPD Demokrat Kalsel, H Ibnu Sina mengatakan, kegitan konsolidasi dan halal bihalal digelar untuk mengeratkan dan menyatukan suara antara pengurus dan kader demokrat se kalsel.


Tidak hanya itu, kegiatan tersebut kata Ibnu juga sebagai soft launching kantor baru Sekretaris DPD Demokrat Kalsel.


"Ini semacam syukuran untuk sekretariat DPD Demokrat Kalsel yang baru. Semoga ini menjadi pusat komando dan tempat bersama memenangkan Demokrat di Pileg dan Pilkada di 2024," ungkap Ibnu dalam sambutannya, Minggu, (21/05/22).


Menurutnya, konsolidasi ini sangatlah penting untuk verifikasi partai politik. Ia pun berharap kepengurusan dari DPP, DPD, DPC, hingga anak ranting betul-betul mempersiapkan diri untuk kemenangan di 2024.


"Hari ini begitu banyak orang yang ingin bergabung dengan partai Demokrat. Karena apa? Karena ada secercah harapan dari Demokrat untuk kemenangan di 2024," katanya.


"Tadi juga kami umumkan pendaftaran untuk caleg. Siapa pun boleh mencaleg untuk Demokrat. Mudah-mudaha kita tidak kekurangan caleg," lanjutnya.


Ia pun berharap, partai Demokrat bisa meraih kemenangan di Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.


"Baik itu Pileg, Pilkada maupun Pilpresnya. Harapan kami khususnya seluruh kader maupun pengurus Demokrat di Kalsel agar Ketum AHY bisa jadi Calon Presiden atau Wakil Presiden Republik Indonesia," pungkasnya. (Hamdiah/rilis)

0 tampilan0 komentar