Gelar Bimtek LKPM, Doyo Pudjadi Tekankan Jangan Persulit Pelayanan Untuk Masyarakat

terasbanua.com, Banjarmasin - Pemerintah Kota Banjarmasin melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Banjarmasin menggelar bimbingan teknis implementasi Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) Online yang berlangsung di Hotel Summer Kota Banjarmasin, Rabu (18/5/2022).



Kegiatan tersebut dibuka oleh Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina yang diwakili Asisten II Perekonomian dan Pembangunan, Doyo Pudjadi turut hadir, Kepala Dinas DPMTPSP Kota Banjarmasin, Ari Yani, dan sebagai narasumber yakni Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Yamin serta Staff Ahli Bidang Kerjasama dan Investasi Kota Banjarmasin, Muryanta, MT.


Ari Yani menyampaikan kegiatan tersebut berlangsung selama satu hari yang di ikuti sebanyak 46 peserta yang berasal dari sektor perhotelan dan transportasi laut.


"Waktu kegiatan dilaksanakan selama satu hari pada tanggal 18 Mei 2022, dengan jumlah peserta 46 orang berasal dari sektor perhotelan dan transportasi laut," ucap Ari Yani.


Sementara itu, Doyo Pudjadi berpesan kepada seluruh jajaran DPMPTSP Kota Banjarmasin untuk tidak mempersulit perizinan para investor mengingat para investor merupakan salah satu dari Pentahelix dalam membangun Kota Banjarmasin.


"Pesan saya tolong layani mereka dengan kata sopan santun, jangan menyinggung perasaan ada kata-kata pa Ibnu amun kaini caranya bukahan investor, saya yg mendengar hampir menangis jangan sampai investor ini pergi, jangan dipersulit," beber Doyo Pudjadi.


Kemudian, Ia mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh jajaran Dinas PMPTSP Kota Banjarmasin yang telah menggelar kegiatan Bimtek tersebut dalam rangka meningkatkan daya saing perekonomian di Kota Banjarmasin, mengingat pandemi Covid-19 yang melanda hampir 2 tahun lebih ini sangat berdampak pada perekonomian Ekonomi Nasional.


"Ketika bertentangan dengan regulasi maka carilah solusinya, apalagi mendekati saya pensiun maka saya akan gila membela masyarakat, jangan coba-coba karena teman bisa menjadi musuh apabila menyakiti masyarakat," pungkasnya.


Diskominfotik/Hamdiah

3 tampilan0 komentar