Geger Ada Bayi Yang Ditemukan di Hilir Kotabaru Sudah Tidak Bernyawa

terasbanua.com, Kotabaru - Warga Desa Hilir, Kecamatan Pulau Laut Sigam Kabupaten Kotabaru digegerkan dengan penemuan bayi di pinggir laut dalam kondisi sudah tidak bernyawa pada Minggu (17/10/2021) sekitar pukul 10.00 Wita.

Warga temukan mayat bayi di pinggir laut. Petugas langsung datangi lokasi untuk melakukan penyelidikan.

Jasad bayi diduga dibuang oleh orang yang tidak bertanggungjawab di pinggir laut dan sudah mengeluarkan aroma tidak sedap.


Bayi yang malang tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang pekerja kapal.


Menurut Informasi yang dihimpun penemuan jasad bayi yang diduga baru lahir itu, tergeletak tepat di samping  kapal LCT yang sedang diperbaiki


"Mayat bayi itu pertama kali ditemukan oleh pekerja kapal yang mencium bau kurang sedap, dan melihat lalat banyak sekali," ungkap Mega, seorang saksi kepada awak media.


"Tidak menunggu waktu lama, pekerja kapal langsung mencari dan terlihat jenazah bayi yang sudah membusuk dan masih dengan tali pusat," ujarnya.


Sebelumnya sempat mengira benda yang berbau itu adalah seekor bangkai hewan, namun ternyata mayat bayi yang baru lahir dan berjenis kelamin perempuan.


Kapolres Kotabaru AKBP M Gafur Aditya Harisada Siregar melalui Kasat Reskrim, AKP Abdul Jalil, kepada awak media membenarkan adanya penemuan mayat bayi itu.


"Mayat bayi yang baru lahir itu langsung dievakuasi dan dibawa ke Ruang Jenazah Rumah Sakit Umum Pangeran Jaya Sumitra Kotabaru guna penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya.


(Her)

11 tampilan0 komentar