Gandeng Nama Populer di MK, Denny Indrayana Yakin Menang

TERAS BANUA, BANJARMASIN - Memilih hari terakhir melakukan gugatan Pilgub Kalsel ke Mahkamah Konstitusi (MK) pada Selasa (22/12/2020), Calon Gubernur Kalsel Denny Indrayana yang berpasangan dengan Difriadi memastikan akan turun. Tak tanggung-tanggung, tim hukum yang ditunjuknya pun merupakan nama-nama populer untuk bertarung bersamanya di Mahkamah Konstitusi (MK).

Dalam amunisinya ke MK, Denny rupanya menggaet mantan komisioner KPK Bambang Widjojanto, TM Lufi Aji, Iwan setiawan, yang sebelumnya masuk hukum Pilpres Prabowo-Sandi di MK, lalu ada mantan jubir KPK, Febri Diansyah, mantan ICW Donald Fariz, termasuk juga nama Heru Widodo, yang pernah jadi ahli dalam sidang MK.


Atas dasar itu, Denny Indrayana hakkulyakin dapat memenangkan sidang sengketa gugatannya di MK. "Pokoknya kita akan punya tim yang hebat. Saya berisi keyakinan dan harapan akan menang di gugatan MK, kita punya posisi hukum yang kuat dengan bukti hukum yang tak terbantahkan,” tegasnya.


Sejumlah kasus yang sebelumnya menjadi catatan di antaranya tentang tidak adanya suara paslon Denny-Difri di beberapa TPS. Dan juga di sejumlah daerah dengan bukti pelanggaran maupun adanya dugaan politik uang.


(Ri)

6 tampilan0 komentar