• Krisna

Gagalkan Peredaran 93 Kg Narkotika, Kapolda Kalsel: Polresta Banjarmasin Membanggakan

TERAS BANUA, BANJARMASIN - Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikwanto memberi apresiasi terhadap prestasi Polresta Banjarmasin dalam menggagalkan peredaran Narkotika jenis sabu sebanyak 84 paket dengan berat 84 Kg dan enam bungkus berisi 30.000 butir ekstasi seberat 9 Kg.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikwanto beri apresiasi atas keberhasilan Sat Resnarkoba ungkap peredaran besar narkotika
Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikwanto beri apresiasi atas keberhasilan Sat Resnarkoba ungkap peredaran besar narkotika

Hal tersebut disampaikan oleh Irjen Pol Rikwanto dalam Press Release di Mapolresta Banjarmasin pada Kamis (17/12/2020) siang.


"Saya merasa bangga dengan Polresta Banjarmasin, karena pengungkapan sebesar ini untuk tingkat Polres biasanya hanya di Pulau Jawa, ini merupakan prestasi," ucap Kapolda Kalsel.


"Seandainya sampai lepas dan tersebar di Banjarmasin, bisa dibayangkan akan berapa banyak orang yg terkena imbas buruknya, belum lagi jika mereka sampai ketagihan," tambahnya.

Dia mengatakan sangat mengapresiasi prestasi tersebut dan berjanji akan memberi reward atau penghargaan bagi Polresta Banjarmasin khususnya Sat Resnarkoba Polresta Banjarmasin.

"Saya sangat mengapresiasi atas tangkapan besar narkotika oleh Satresnarkoba Polresta Banjarmasin, setiap anggota yang berprestasi pasti akan diberikan penghargaan," pungkasnya.

"Terserah lah, anggota Satnarkoba mau penghargaan apa saja nanti kita berikan, keberhasilan harus kita beri reward," ucap Kapolda sambil sambil diiringi tepuk tangan.

(Krisna)

32 tampilan0 komentar